Sabtu, 02 Januari 2016

Vitamin Dan Efek Pada Asma

makanan dan nutrisi untuk wanita adalah

Ini adalah artikel panjang. Banyak dari itu didasarkan pada penelitian terbaik yang tersedia, beberapa pendapat kami. Hal ini dimaksudkan untuk membantu pasien untuk siapa terapi orthotic telah direkomendasikan untuk membuat keputusan sehingga mereka dapat mencapai hasil terbaik untuk masalah khusus mereka. Hal ini tidak dimaksudkan untuk membantu satu memutuskan apakah orthotics sesuai untuk masalah khusus mereka.



Artikel ini akan mencakup:



Apa orthotics

Bagaimana orthotics kustom bekerja

Produksi orthotics

Dispensing, istirahat-in dan tindak lanjut

Kustom orthotics

Bagaimana kaki harus dicor untuk orthotics

Disesuaikan dan komputer yang dihasilkan orthotics

Off-the-rak orthotics

Orthotics kustom untuk sepatu dan sepatu khusus

Orthotic menjamin apa yang harus Anda harapkan

Bagaimana orthotics kustom bekerja dalam mengobati plantar fasciitis

Siapa yang harus membuat orthotics Anda bagaimana menemukan seorang praktisi terampil.



Apa Orthotics?



Istilah "orthotic" dapat merujuk ke hampir semua perangkat yang dipakai dalam sepatu. Item disebut orthotics tersedia dari dokter dan profesional medis lainnya, di toko-toko sepatu, di infomersial, toko ritel dan bahkan di pameran perdagangan. Ada tiga jenis yang sangat berbeda dari orthotics kustom, disesuaikan dan off-the-rak. Konsumen berpendidikan harus menyadari setiap jenis.



Ada sejumlah membingungkan informasi yang tersedia di orthotics. Bagi banyak konsumen membuat keputusan sulit. Menyadari promosi penjualan dan memisahkannya dari fakta-fakta adalah kunci untuk kesehatan yang lebih baik. Informasi yang disajikan di sini akan membantu Anda membuat keputusan.



Apa Kustom Fungsional Foot Orthotics?



Kustom orthotics kaki fungsional adalah perangkat medis resep yang terbuat dari non-berat bantalan cetakan kaki Anda. Mereka dirancang untuk mengontrol keselarasan dan fungsi kaki untuk mengobati atau mencegah kekuatan cedera menyebabkan pada tulang, sendi, tendon dan ligamen. Sering mereka digunakan untuk membatasi gerakan seperti pronasi berlebihan (rolling-in) dan supinasi berlebihan (rolling-out). Mereka juga bertindak untuk membuat kegiatan seperti berjalan, berjalan bahkan berdiri lebih efisien. Akhirnya, mereka dapat bertindak untuk mendistribusikan tekanan pada bagian bawah kaki untuk menghilangkan rasa sakit dari tekanan yang berlebihan atau kapalan.



Bagaimana cara kerja Kustom Foot Orthotics?



Ini adalah topik yang sangat terlibat dan terlalu banyak untuk masuk ke sini. Tapi secara umum, sebagian besar nyeri kaki adalah hasil dari hubungan yang rusak antara tulang dan otot kaki. Bahkan misalignment sedikit dapat mengakibatkan ketidaknyamanan yang signifikan. Fungsi abnormal ini dapat mengakibatkan masalah seperti bunions, jari kaki palu, lengkungan dan nyeri tumit, jagung, nyeri lutut ... bahkan sakit punggung.



Fungsi orthotics kustom jauh lebih dari dukungan lengkungan. Orthotics meluruskan kembali struktur kaki dan kaki untuk mencegah tulang mal-keselarasan serta otot, tendon, ligamen dan kelelahan. Mereka sering digunakan setelah operasi untuk membantu menghentikan kambuhnya cacat kaki.



Sebagai kaki Anda bertumpu pada custom orthotic benar dibangun itu dengan lembut dan konsisten diarahkan ke posisi yang benar (atau setidaknya posisi yang lebih baik) untuk berjalan, berlari, dan berdiri.



Karena kaki Anda sekarang berfungsi dengan baik, rasa sakit ketegangan otot dan tekanan poin lega, dan perkembangan cacat sering dihentikan atau diperlambat.



PRODUKSI CUSTOM Orthotics



Produksi orthotics kustom adalah proses menuntut dan menentukan apakah atau tidak Anda menerima perangkat kualitas yang terbaik akan mengobati kondisi Anda. Seperti dengan segala sesuatu, ada orthotics dibuat dengan baik dan buruk-membuat orthotics. Kemampuan perangkat orthotic untuk menghilangkan rasa sakit Anda tergantung pada kualitas orthotics. Kualitas orthotics tergantung pada tiga langkah utama:



Para pemain dari kaki Anda

Resep dokter menulis (berdasarkan pemeriksaan dan pengetahuan dan pengalaman dokter)

Pekerjaan laboratorium orthotic dalam memproduksi orthotics Anda dan mengikuti resep dokter



Apa yang Terlibat Dalam Memproduksi Kustom Foot Orthotics?



Faktor yang paling penting dalam merancang orthotics kaki yang akan menyediakan fungsi yang optimal adalah resep orthotic berdasarkan pemeriksaan menyeluruh oleh dokter yang berpengalaman dan berpengetahuan. Kita tidak bisa menekankan ini cukup. Ujian harus mencakup pemeriksaan biomekanik lengkap dan analisis gait.



Setelah pemeriksaan biomekanik dan gaya berjalan, ada tiga komponen penting untuk memastikan Anda menerima kemungkinan perangkat orthotic terbaik:



Cast akurat atau scan kaki Anda harus diambil. Ini adalah proses yang sangat menuntut sebagai kaki Anda harus ditempatkan dalam posisi non-berat tubuh yang tepat untuk memastikan hasil klinis terbaik. Untuk membantu memastikan bahwa model yang tepat diambil, kita merasa bahwa dokter, dan tidak seorang teknisi, harus memposisikan kaki Anda untuk cor atau pemindaian optik kaki Anda.



Sebuah resep yang tepat harus ditulis untuk mengakomodasi masalah Anda biomekanik, kegiatan Anda, dan sepatu Anda. Proses ini mengharuskan evaluasi kiprah menuntut dan pemeriksaan biomekanik dilakukan.



Sebuah berkualitas tinggi kaki orthotics laboratorium harus digunakan untuk menghasilkan orthotics Anda. Ini akan memastikan bahwa resep diisi dengan benar, bahwa orthotics nyaman, dan yang berkualitas tinggi dan bahan tahan lama digunakan.



Dispensing dan Break-in



Dokter Anda harus bekerja dengan Anda untuk memastikan bahwa orthotics Anda nyaman dan mengurangi gejala Anda. Mereka juga harus memberikan informasi rinci tentang sepatu yang tepat untuk kaki Anda. Ini akan membantu Anda menemukan sepatu yang tepat, nyaman, dan modis.



Mengikuti:



Salah satu bagian yang paling penting dari terapi orthotic sesuai tindak lanjut. Jika Anda memiliki masalah dengan fit orthotic, fungsi, kenyamanan, sepatu fit atau masalah lain, dokter harus mampu mendiagnosa dan memperbaiki masalah ini. Inilah sebabnya mengapa seorang praktisi yang terampil, berpengetahuan dan berpengalaman biasanya dapat memberikan hasil klinis terbaik.



CUSTOMIZED Orthotics DAN KOMPUTER GENTERATED Orthotics



Tipe lain dari kaki orthotic dikenal sebagai disesuaikan daripada kustom. Perangkat ini bisa sulit untuk membedakan dari orthotics kaki kustom dan, sayangnya, kadang-kadang dipasarkan sebagai orthotics kaki kustom otentik. Mereka sering produk dari sistem komputerisasi di mana pasien diminta untuk berjalan di piring kekuatan yang kemudian menunjukkan distribusi tekanan pada layar komputer. Biasanya, orthotic yang dibuat dengan menambahkan komponen tambahan ke insole pra-diproduksi. Sayangnya, pasien sering mengatakan bahwa ini adalah adat dan dikenakan harga orthotic kustom.



Jadi bagaimana Anda bisa tahu perbedaan antara orthotics disesuaikan dan orthotics kaki kustom otentik? Jika Anda menerima perangkat orthotic otentik kustom, cetakan tiga dimensi kaki Anda, menggunakan plester, fiberglass atau scan optik non-berat tubuh, harus diambil. Berjalan atau berdiri di piring kekuatan dapat digunakan untuk mengevaluasi beberapa aspek fungsi kaki, tapi piring kekuatan tidak bisa menangkap tayangan 3 dimensi dari kaki Anda yang diperlukan untuk hasil terbaik. Menjaga dua poin dalam pikiran:



1. Jika informasi untuk membuat orthotics Anda diterima dari berjalan di atau berdiri pada platform atau kekuatan piring, kustom orthotics fungsional tidak dapat diproduksi.



2. Sebuah cor 3-dimensi atau scan kaki Anda, dengan kaki dipegang dalam posisi non-berat tubuh, harus diambil dalam rangka untuk menghasilkan orthotics kustom fungsional yang efektif.



Jangan tertipu oleh gambar mengesankan melihat pada monitor komputer. Ini adalah pendapat kami dan bahwa sebagian besar ahli terapi orthotic - bahwa tidak mungkin untuk membuat custom orthotic berkualitas dari berjalan di tikar tekanan atau mengambil scan menahan beban kaki Anda. Dengan teknologi yang tersedia saat ini, kaki orthotic kustom fungsional membutuhkan pemain non-berat tubuh atau pemindaian optik kaki Anda.



WHO HARUS MEMBUAT ANDA Orthotics



Secara umum, podiatris memiliki latar belakang terbaik dan pelatihan di biomekanik kaki dan terapi orthotic kaki kustom. Sebagian besar ahli terapi terbaik orthotic akan podiatrists (sekarang, perlu diingat, kita podiatris dan mungkin bias, tetapi dalam konsultasi dengan banyak praktisi yang berbeda setiap hari ini adalah apa yang telah kami temukan untuk menjadi kenyataan). Ini tidak, dengan cara apapun, berarti bahwa setiap ahli penyakit kaki adalah seorang ahli dalam terapi orthotic. Seperti dalam profesi apapun, beberapa yang luar biasa; beberapa mengerikan dan sebagian besar di suatu tempat di-antara. Beberapa podiatris spesialis dalam terapi orthotic dan meresepkan banyak orthotics dan beberapa melakukannya sebagai bagian dari praktik yang lebih umum dan resep yang lebih sedikit. Seperti dengan semua prosedur medis, lebih banyak pengalaman biasanya berarti hasil yang lebih baik. Juga, ada beberapa pedorthists dan terapis fisik yang telah mengambil minat khusus di kaki dan melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan terapi orthotic. Anda harus, bagaimanapun, hati-hati mengevaluasi pelatihan praktisi. Pedorthists, yang terlatih dalam modifikasi sepatu dan orthotics manufaktur, hanya diminta untuk memiliki kursus dua minggu untuk sertifikasi. Terapis fisik mungkin atau mungkin tidak memiliki pelatihan tentang terapi orthotic. Kita telah melihat sangat sedikit orthotics dibuat oleh ahli tulang yang kita telah terkesan, tetapi mereka mungkin di luar sana. Sekarang, ada pengecualian untuk setiap aturan, tapi dalam mengajar dan konsultasi dengan ribuan praktisi dan mahasiswa selama 15 tahun terakhir, kami telah menemukan di atas untuk menjadi kenyataan.



Akhirnya, pastikan bahwa dokter tidak anggota staf mengambil cor atau gambar dari kaki Anda. Hanya dokter memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk mengambil gips yang paling akurat. Cast akurat atau gambar sangat penting untuk fungsi orthotic. Ini adalah proses yang sangat menuntut sebagai kaki Anda harus ditempatkan dalam posisi non-berat tubuh yang tepat untuk memastikan hasil klinis terbaik.



Untuk menemukan seseorang lokal meminta teman-teman, kolega dan profesional medis di daerah Anda untuk rekomendasi. Seringkali nama yang sama akan terus datang.



Beberapa pertanyaan untuk meminta untuk mengevaluasi seorang praktisi meliputi:



Apa jenis pemain yang Anda ambil? (itu harus menjadi pemain non-berat bantalan atau netral dalam banyak kasus)

Yang mengambil pemain? (Anda mungkin akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika dokter mengambil pemain daripada asisten)

Berapa banyak orthotics yang mereka meresepkan per minggu? Berapa tahun mereka telah dalam praktek? (pengalaman penting!)

Apakah penyesuaian orthotic dilakukan di kantor atau melakukan perangkat harus dikirim kembali ke laboratorium (selalu mencari seseorang untuk melakukan penyesuaian sendiri. Hal ini lebih cepat, lebih nyaman dan kami menjamin mereka akan tahu lebih banyak).

Apakah Anda menjamin kenyamanan orthotic? (kenyamanan hanya tidak hasil klinis. Clinical hasil tidak dapat dijamin dengan perangkat medis atau prosedur. Bahkan, jaminan kesembuhan harus bendera merah bahwa Anda mungkin tidak akan berurusan dengan praktisi jujur ​​dan etis).



© 2006-2009. Lawrence Z. Huppin, Douglas S. Hale; Seattle, Washington




http://cplawrestling.com/artikel/5062-fibrosis-kistik-scribd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar