Sabtu, 02 Januari 2016

Belajar Untuk Bernapaslah Benar Dan Memperoleh Lebih Energi

stroke danadalah

Kesehatan adalah fokus wilayah inti di negara di seluruh dunia. Menyediakan dan meningkatkan fasilitas kesehatan untuk penduduk peringkat di antara agenda paling atas untuk Pemerintah. Namun, industri kesehatan telah berkembang di luar alam itu menjadi semata-mata fungsi negara, terutama berlaku untuk negara-negara berkembang cepat seperti India. Sementara di negara-negara maju kesehatan swasta telah lama ada, India relatif lambat untuk memulai, dengan skenario pasca-reformasi menyaksikan pertumbuhan yang cepat dari penyedia layanan kesehatan swasta skala besar.



Meskipun berkembang industri kesehatan, apakah mereka ada di negara-negara maju atau berkembang, IT hanya memiliki peran yang terbatas untuk bermain di perusahaan kesehatan. Berbeda dengan industri lainnya seperti perbankan, keuangan, asuransi, manufaktur dan pertahanan, di antara beberapa vertikal lainnya, yang telah menyaksikan pergeseran paradigma dalam cara bisnis dilakukan, kesehatan telah harus bersaing dengan solusi cepat yang tidak pernah benar-benar melampaui rekaman informasi digital dan mengelola catatan. Alasan yang diberikan adalah bahwa kesehatan adalah industri yang sangat kompleks untuk benar-benar mendapatkan keuntungan dari skala besar solusi perusahaan kelas; dan bahwa solusi perusahaan tidak bisa melampaui mengotomatisasi fungsi administrasi dan keuangan.



Kali terakhir telah melihat munculnya solusi seperti Electronic Medical Records Sistem, Sistem Informasi Kesehatan, Praktek Sistem Manajemen dan Klinis Sistem Pendukung Keputusan. Namun, semua sistem ini masih fokus terhadap manajemen mikro fungsi individu. Munculnya Manajemen Proses Bisnis sebagai pendekatan untuk mengotomatisasi, memusatkan dan mengelola proses kesehatan berdering di efisiensi operasional keterlaluan, peningkatan produktivitas menyapu, kualitas kesehatan yang lebih besar untuk pasien, dan kepatuhan terhadap peraturan kepatuhan wajib.



Tantangan di Kesehatan



Otomatisasi proses telah dilihat dengan banyak skeptisisme di industri kesehatan, terutama untuk proses klinis dan operasional, yang secara langsung berhubungan dengan perawatan pasien. Namun, BPM melampaui otomatisasi sekedar proses dan dapat menyediakan platform yang kuat untuk keuntungan di semua kategori proses kesehatan, baik itu klinis, operasi, sumber daya keuangan, administratif atau manusia. Sebelum menjelaskan bagaimana BPM benar-benar membantu perusahaan di wilayah ini, cepat melihat tantangan menempatkan sebagainya poin nyeri dari industri kesehatan:



Memastikan keunggulan klinis & peningkatan kualitas perawatan pasien: Di tengah meningkatnya jumlah pasien, peningkatan komplikasi dan sumber daya yang terbatas, memberikan kesehatan terbaik menjadi tugas yang menakutkan. Masalah masing-masing pasien yang unik, dan mengembangkan dan memelihara keunggulan klinis dengan mengikuti praktik terbaik sementara katering untuk kebutuhan perawatan yang berbeda individu untuk setiap pasien adalah tantangan terbesar bagi penyedia layanan kesehatan.



Mengurangi biaya operasi & administrasi: Sebagai rumah sakit tumbuh menjadi perusahaan besar, mengelola fungsi operasi, administrasi dan keuangan departemen dalam diri mereka menjadi sangat sulit untuk mengelola. Dengan solusi individu untuk masing-masing fungsi, menjadi biaya dan sumber daya yang intensif, penuh dengan redudansi data. Namun, mengelola mereka di bawah satu payung membawa mengatur sendiri tantangan.



Kemampuan manajemen yang komprehensif: Setiap organisasi berusaha keras untuk memberikan visibilitas lengkap dan kontrol dalam proses mereka untuk memproses stakeholder. Masalah dan kemacetan sering tetap tersembunyi karena tidak tersedianya informasi pelacakan, yang sering menimbulkan kurang informasi, dan pada waktu, keputusan mahal atau indecisions.



Memastikan kepatuhan terhadap norma-norma kepatuhan terhadap peraturan: industri Kesehatan adalah salah satu industri terkemuka yang memiliki untuk mematuhi dengan stringiest peraturan kepatuhan seperti HIPAA, OSHA dan CLIA. Gagal mematuhi peraturan ini bisa melenyapkan pemain kecil serta raksasa. Kepatuhan merupakan latihan intensif dan terus-menerus yang melibatkan dokumentasi yang ekstensif untuk menunjukkan kepatuhan terhadap norma-norma yang ditetapkan. Tanpa sistem otomatis dan terpusat, mengelola kepatuhan menjadi tidak kekurangan mimpi buruk bagi organisasi.



Leverage investasi yang ada: perusahaan Healthcare biasanya telah terputus sistem IT yang bekerja di masing-masing departemen. Perusahaan, besar atau kecil, selalu melihat untuk memperluas nilai investasi mereka dalam sistem kesehatan warisan mereka. Solusi kelas perusahaan tidak hanya harus mampu mengikat bersama-sama sistem warisan yang berbeda untuk koheren bekerja bersama di bawah satu tenda tetapi juga menyediakan fungsi seperti dukungan SOA dan akses berbasis Web, monitoring, dan administrasi.



Mengakuisisi & mempertahankan kualitas staf: profesional berbakat, terutama dokter, adalah barang langka. Sama penting adalah staf dukungan kualitas yang baik. Di tengah meningkatnya persaingan, mempertahankan bakat adalah salah satu perusahaan daerah selalu berjuang untuk mengatasi. Perusahaan, sementara berjuang untuk memberikan layanan kesehatan terbaik (diagnosis yang cepat dan tepat, obat yang akurat, tidak ada resep yang salah, efek samping yang minimal dalam waktu paling dan biaya, juga harus berjalan dengan tali tegang tidak membebani dokter dan staf mereka. Tanpa proses yang efisien untuk menyembuhkan dan pengobatan, perusahaan selalu berjuang untuk menyeimbangkan kebutuhan sering bertentangan.



Mengatasi seperti beragam rangkaian persyaratan, dengan titik tumpu menjadi perawatan orang membuat BPM untuk kesehatan sistem yang unik dan kompleks. BPM harus mengaktifkan penyedia layanan kesehatan selama semua fase yaitu diagnosa, pengobatan, dan perawatan pasca.



Bagaimana BPM Membantu Kesehatan Organisasi



Dengan organisasi kesehatan menjadi perusahaan raksasa, mereka menuntut kenaikan konstan dalam efisiensi dan produktivitas, dan meminimalkan biaya. BPM membantu mencapai organisasi kesehatan, besar atau kecil, mencapai ini dengan mengelola dan berdampak semua bidang fungsional, yang terutama melibatkan klinis / medis, operasi, administrasi dan keuangan. Sementara fungsi klinis adalah unik untuk industri kesehatan, administrasi dan keuangan mirip dengan fungsi-fungsi ini di industri lain. Operasi juga melibatkan kebutuhan yang berbeda bagi penyedia kesehatan.



Klinis / prosedur medis: Sering disebut-sebut sebagai yang sangat kompleks untuk menangani, prosedur klinis membentuk inti dari apa yang menawarkan sebuah organisasi kesehatan. Ini bukan hanya tentang satu set standar instruksi untuk diikuti secara ketat untuk menyembuhkan pasien; melainkan melibatkan memonitor dan membuat keputusan penting pada setiap langkah dari prosedur terdokumentasi, hati-hati menganalisis dampak dari resep / perawatan di setiap langkah, mengantisipasi interaksi obat, berasal kesimpulan dari riwayat kesehatan pasien, memilih alternatif terbaik untuk menyembuhkan antara banyak untuk memberikan kualitas terbaik dan hemat biaya kesehatan kepada pasien, sementara secara langsung berdampak pada bottom line organisasi. Untuk menambah kompleksitas, pasien mungkin terlibat dalam lebih dari satu proses kesehatan pada suatu waktu.



Setelah prosedur ini disesuaikan dengan rencana penyembuhan individu pasien dan variasi adalah latihan humungous, dan membutuhkan lebih banyak di luar akses ke catatan pasien dan data.



Menggunakan antarmuka interaktif BPM, proses bisa cepat dirancang / model dan berubah sesuai persyaratan. Proses ini dirancang sebagai hewan peliharaan alur kerja didefinisikan dengan para pemangku kepentingan untuk setiap tahap alur kerja. Aturan built-in tertanam dalam mesin BPM memberikan peringatan dan pengingat jika obat dianjurkan yang memiliki interaksi negatif dalam proses penyembuhan yang ditentukan. Demikian pula, tindakan terikat waktu, jika tidak selesai tepat waktu, bisa dinaikkan sebagai alarm. Proses pemangku kepentingan (biasanya dokter senior) dapat segera menentukan kemacetan menghambat proses, dan sesuai merombak dan mendistribusikan pekerjaan sehingga tidak berdampak efektivitas prosedural keseluruhan. Hal ini diperlukan karena sumber penting seperti dokter dapat dialokasikan untuk lebih dari satu proses. Selain itu, proses pengguna dapat memberikan komentar mereka untuk tahap tertentu dari pengobatan. Karena setiap orang dapat melihat perubahan segera, informasi tersebut segera dikomunikasikan dalam unambiguou!

 s cara untuk semua orang. Analisis rinci memungkinkan para pemangku kepentingan proses berkembang proses yang lebih efisien dan efektif di masa depan.



Oleh karena itu, organisasi kesehatan sangat bisa mendapatkan keuntungan dari sistem tersebut, yang memiliki mesin aturan yang komprehensif dan relevan pada intinya. Seperti sistem tidak hanya membantu membuat keputusan tepat waktu dan informasi, tetapi juga memungkinkan kolaborasi yang efektif dan analisis ekstensif. Kekuatan BPM terletak pada kemampuannya untuk digunakan secara efektif oleh staf rumah sakit tidak memiliki pengetahuan tentang coding. Proses desain adalah yang sederhana seperti menyeret dan menjatuhkan elemen di layar. Juga, tidak ada kustomisasi kode untuk proses dirancang ulang diperlukan. Simulasi memberikan fleksibilitas pemilik proses untuk menganalisis situasi kehidupan nyata sebelumnya.



Operasi: kesehatan Organisasi Healthcare (baca Topline / bottomline) adalah ukuran langsung dari jumlah pasien berhasil diobati dalam waktu sesingkat mungkin. Ini tergantung pada operasi yang efisien, yang melibatkan tindakan yang tepat waktu dan akurat untuk mengalokasikan bangsal untuk pasien, menggeser pasien untuk bangsal yang berbeda, memastikan pasokan optimal obat-obatan dan peralatan, penggunaan ideal peralatan biaya tinggi bedah dan, mempertahankan teater operasi siap untuk kasus-kasus diantisipasi , memastikan komunikasi murah yang jelas dan, di antara beberapa tugas serupa lainnya. BPM mengelola semua fungsi ini di bawah proses yang jelas, yang menenun bersama-sama dengan proses lain untuk memastikan produktivitas maksimum dan efisiensi.



Administrasi: Administrasi bertanggung jawab untuk menjaga organisasi dalam kesehatan yang baik. BPM menyediakan kemampuan komprehensif untuk perusahaan besar untuk menjaga kesehatan infrastruktur berjalan lancar untuk memungkinkan organisasi untuk memberikan layanan kesehatan di cara yang paling efektif.



Keuangan: Keuangan adalah nyawa dari organisasi apapun, dan tidak berbeda untuk organisasi kesehatan juga. BPM memberikan manfaat langsung dan meresap di semua fungsi Keuangan seperti hutang, piutang, audit, administrasi anggaran, penggajian, manajemen risiko, penagihan, perhitungan pajak, administrasi kontrak, administrasi arus kas, laporan keuangan, dll



Penelitian dan pengembangan: penelitian dan pengembangan merupakan daerah kritis tetapi biaya-intensif untuk perusahaan di industri Kesehatan, perusahaan terutama farmasi. BPM membantu menentukan proses untuk mengembangkan molekul obat baru, teknik operasi yang lebih baik, menggunakan teknologi baru dalam prosedur lazim, meningkatkan efektivitas obat yang ada dan obat-obatan dengan efek samping yang lebih rendah, dll, dengan menyediakan akses komprehensif dan langsung ke data dari berbagai sumber, analisis tes ekstensif, mendokumentasikan hasil untuk anak cucu, dan memperpendek waktu penelitian. Dengan BPM, R & D saksi dipersingkat waktu siklus dan pemanfaatan sumber daya yang lebih baik.



Kunjungi http://www.newgensoft.com/omniflow.asp tahu lebih banyak tentang BPM



Manfaat BPM



Manfaat yang diperoleh kesehatan dan farmasi perusahaan, keduanya berwujud dan tidak berwujud. Di satu sisi, biaya yang lebih rendah, meningkatkan efisiensi, produktivitas ditingkatkan, dan menggembung intinya membuat angka baik; sementara di sisi lain, membantu sesuai dengan kepatuhan, mendorong inovasi, mempekerjakan praktik terbaik, mengurangi risiko dan mencapai kredibilitas yang lebih tinggi.



Beberapa manfaat utama adalah sebagai berikut:



Sangat ditingkatkan perawatan pasien: BPM membuat perusahaan kesehatan lincah dalam mencapai tujuan mereka menyediakan perawatan kesehatan terbaik dengan biaya terendah dan dalam waktu minimum untuk pasien. Dengan proses yang efisien - yang tersebar di seluruh perusahaan dan bekerja menuju tujuan tunggal - hasil pada pasien semakin meningkat fokus individu dan menyembuhkan lebih cepat.



Biaya lebih rendah & meningkatkan bottomline: Dengan BPM mempengaruhi semua aspek fungsi perusahaan Healthcare, tenun mereka mulus di bawah satu payung, memungkinkan pemotongan biaya dari setiap kegiatan. Dengan metodologi pelaksanaan terbukti seperti Metodologi Terobosan, manfaat bottomline dapat cepat diperoleh.



Kepatuhan: Memastikan kepatuhan dengan peraturan yang terus berkembang adalah fungsi penting bagi perusahaan global yang beroperasi di lingkungan bisnis yang berbeda di seluruh dunia. BPM membantu perusahaan sesuai dengan kebutuhan kepatuhan dan mempekerjakan praktik terbaik, tanpa mengorbankan kebijakan perusahaan mereka. Juga, dengan kepatuhan-solusi di tempat, perusahaan membangun penilaian risiko, manajemen dan mitigasi kemampuan efektif.



Diversifikasi: Pesatnya pertumbuhan industri kesehatan telah mengakibatkan Penyedia layanan kesehatan murni melampaui menyediakan layanan belaka dan perawatan individual, dan diversifikasi ke sekutu Biologi domain seperti bioteknologi, bioinformatika, rekayasa genetika dan kedokteran molekuler, antara lain. Memiliki BPM di tempat memungkinkan organisasi tersebut untuk secara efektif mengelola usaha baru dengan menyediakan visibilitas lengkap dan pemantauan ketat untuk proses baru sementara meningkatkan investasi yang ada dalam bisnis.



Selain ini, ada beberapa manfaat lain yang sama pentingnya seperti mempertahankan bakat, memanfaatkan investasi yang ada dan perbaikan drastis dalam kualitas dan waktu-ke-pasar.



BPM, oleh karena itu, jauh lebih dari sebuah trend belaka untuk industri Kesehatan dan Farmasi. Untuk organisasi siap untuk mengadopsi itu sepenuh hati, ia membawa manfaat nyata dan terukur; sehingga perusahaan dapat memastikan berangkat pada jalur pertumbuhan yang tinggi.




http://asaljadi.blog.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar