Sabtu, 02 Januari 2016

Fenugreek Perkelahian Diabetes, Penyakit Jantung Dan Obesitas

makanan untuk mencegah kanker prostat adalah

Apa pleura Mesothelioma?



Pleura Mesothelioma atau ganas mesothelioma pleura adalah kanker pada lapisan paru-paru yang dapat menyebar ke paru-paru. Penyebaran tumor lebih pleura menyebabkan penebalan pleura. Ini menghambat refleksivitas pleura dan melukai paru-paru di sebuah sabuk membatasi meningkat. Dengan paru-paru sehingga dibatasi, mereka mendapatkan terbatas dalam waktu singkat dan orang selalu kehabisan napas.



Mesothelioma pleura dapat:



* Membaur dan ganas (karsinogenik)



* Localized dan jinak (non-kanker)



Jinak mesothelioma pleura dapat diangkat melalui pembedahan, tetapi tumor ganas adalah kepala teror nyata.



Paling umum di antara kasus mesothelioma lainnya, pleura Mesothelioma disebabkan karena paparan asbes biru untuk jangka waktu yang lama, mengatakan 20 tahun, di mana waktu penyakit incubates hanya untuk menunjukkan wajah takut nya melalui gejala tertentu.



Gejala-gejala pleura Mesothelioma



Gejala pleura Mesothelioma termasuk kesulitan bernapas, kesulitan tidur, sakit di dada dan daerah perut, darah muntah, kelemahan, penurunan berat badan, kehilangan nafsu makan, nyeri punggung bawah, batuk terus-menerus, suara serak suara, kehilangan sensori dan kesulitan dalam menelan.



Diagnosis Mesothelioma pleura



Langkah pertama adalah untuk pergi melalui sinar-X dada atau CT scan (computed tomograph dada), yang akan mengungkapkan penebalan pleura dan efusi. Ini diikuti dengan bronkoskopi. Namun, harus selalu diserahkan kepada seorang praktisi medis untuk pemahaman yang lebih baik dari kasus masing-masing. Metode lain adalah biopsi, yang dapat menjadi biopsi jarum, biopsi terbuka, atau thoracoscopy, di mana kamera mini dimasukkan dalam tubuh dan dengan itu sampel jaringan dicapai untuk diagnosis lebih lanjut.



Pengobatan pleura Mesothelioma



Pengobatan berbanding lurus dengan waktu wahyu dari penyakit, yaitu, pada tahap awal tumor dapat diangkat melalui operasi.



Sebuah pilihan pengobatan mesothelioma perintis adalah imunoterapi, misalnya, inokulasi Bacillus Calmette intrapleural-Guerin (BCG) adalah pengobatan mesothelioma berguna di mana upaya dilakukan untuk mengintensifkan respon imun.



Pengobatan radiasi dan kemoterapi mungkin maka jawaban untuk mesothelioma pleura ganas, tetapi hal ini dapat membantu manajemen rasa sakit saja; tidak ada kematian melarikan diri dengan pleura Mesothelioma.



Efek samping dari pengobatan



Efek samping dan denda mesothelioma pengobatan kanker paru-paru lebih dari pengobatannya, yang rusak jaringan sehat, keadaan kelelahan mutlak ness; radiasi yang berlebihan menyebabkan kulit menjadi merah, kering dan gatal.



Efek samping lain dari radioterapi adalah mual dan muntah, diare, ketidaknyamanan kemih dan penurunan mendadak dalam jumlah sel darah putih.



Rentang hidup rata-rata orang dengan pleura Mesothelioma adalah sampai 6 bulan sampai satu tahun dan maksimal bisa mencapai hingga 5 tahun - serat mineral magnesium-silikat mengambil korban yang lebih dari yang menyakitkan.



Faktor-faktor lain yang dapat mempercepat kemungkinan mesothelioma pleura adalah infeksi kronis paru-paru, pleuritis tuberkulosis, radiasi (thorotrast), paparan simian virus 40 (SV40) atau serat mineral (Zeolit) dan tembakau merokok sampai batas tertentu.



Pleura Mesothelioma tidak memberikan seseorang jalan untuk fair play. Meskipun keberadaan tergantung banyak pada berbagai tahap penyakit, itu adalah ancaman pembunuhan utama yang mengisap keluar kehidupan orang biasa.




http://cplawrestling.com/artikel/5088-kanker-limfoma-maligna-non-hodgkin%5Cs.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar