Sabtu, 02 Januari 2016

Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Porcelain Crowns Sydney

pengobatan aritmia jantung adalah

Hidup kita semakin sibuk, orang memiliki sedikit waktu, dan kita semua perlu latihan setiap hari untuk menjaga tubuh kita sehat dan bugar. Gyms besar jika Anda memiliki waktu luang dan jika Anda membutuhkan lebih banyak motivasi dari orang lain, tetapi seberapa sering dalam seminggu Anda memiliki banyak waktu sebelum atau setelah bekerja? Ketika Anda mencoba untuk menyesuaikan program kebugaran dalam hidup Anda, kenyamanan merupakan faktor penting. Menjumlahkan waktu yang digunakan dalam kemasan tas olahraga Anda dan perlengkapan mandi, mengemudi di sana, berjuang untuk carpark, memeriksa, menempatkan item Anda di ruang ganti, menunggu peralatan, membuat percakapan yang sopan dengan staf atau anggota lain, mandi, kemudian perjalanan pulang . Hal ini dapat menambahkan hingga 2 jam per hari. Jika Anda memiliki home gym Anda dapat menyimpan lebih banyak waktu berharga Anda ditambah tidak perlu membayar keanggotaan gym lagi!



Untuk membantu memilih peralatan apa yang terbaik untuk Anda, mulai dengan langkah-langkah ini:



Berolahraga tujuan apa yang ingin Anda capai dan istirahat mereka ke dalam tujuan dicapai. Sebagai contoh, jika Anda ingin menurunkan lemak tubuh, Anda harus memilih latihan yang membangun otot untuk meningkatkan metabolisme Anda serta beberapa peralatan untuk melakukan pekerjaan kardiovaskular pada. Untuk pengembangan otot Anda akan perlu untuk melatih dengan berat badan Anda dan / atau bobot eksternal seperti dumbbells atau barbel untuk membuat Anda perubahan bentuk tubuh.



Membuat program latihan yang baik sendiri atau melihat di internet. Tempat terbaik untuk memulai meskipun adalah untuk mendapatkan Spesialis Kebugaran berpengalaman atau Personal Trainer memenuhi syarat untuk menulis program Anda dan mengambil pengukuran Anda. Im yakin Anda setuju bahwa keberhasilan dijamin lebih unggul menebak program anda.



Pilih rencana makan yang sesuai dengan tujuan Anda dan dipertahankan. Anda tidak akan kehilangan lemak tubuh yang sangat mudah jika Anda hanya meningkatkan latihan Anda dan tidak mengubah diet Anda. Jika tidak Trainer juga dapat membantu Anda dengan ini jika Anda ingin hasil yang lebih cepat.



Memperbarui program anda dengan melakukan sesuatu yang berbeda atau meminta Trainer untuk men-tweak untuk Anda setiap 10-12 minggu untuk memberikan otot Anda stimulus baru.



Lihat di bawah tiga kategori peralatan pelatihan Depan berat sesuai dengan kebutuhan anda:



Penting untuk Pengaturan Dasar Home Gym

- Semua nilai dolar dalam Dolar Australia



- Apa

- Mengapa

- Investasi Perkiraan

- Pertimbangan



1) Pelatihan Mat

- Untuk lantai kerja & abs

- Mulai sekitar AUS $ 20

- Pastikan bahwa itu cukup tebal untuk permukaan beton



2) Set dumbbells - setidaknya 2.5kg, 5kg & 7.5kg

- Banyak latihan seperti Shoulder press, baris Tegak & squats

- Mulai sekitar $ 3.50 per kilo

- Karet dilapisi adalah yang terbaik karena mereka tidak awal atau karat dengan mudah



3) fitball / Swissball

- Inti penguatan, keseimbangan, abs, & kaki

- Mulai sekitar $ 50 untuk satu kualitas yang baik

- Pastikan bahwa toleransi berat maksimum setidaknya 110kg



4) Perlawanan tubing / strip

- Latihan tubuh bagian atas, dibantu dagu-up, rehabilitasi

- Mulai sekitar $ 15

- Tubing lebih baik jika memiliki pegangan



5) tertimbang 3kg Medicine Ball, 4kg atau 5kg

- Latihan Abs, kekuatan melempar, push-ups, pembobotan squats Anda

- Mulai sekitar $ 12 per kilo

- Anda hanya perlu satu atau dua



6) Bench Berat

- Besar untuk banyak dumbbell & tubuh latihan berat

- Mulai sekitar $ 200

- Sangat berguna jika Anda juga memiliki dumbbells



7) Tangga, kotak kayu yang kuat atau kursi yang kuat

- Dips, langkah up, langkah surut, melompat listrik

- Anda sudah akan memilikinya di rumah

- Pastikan kokoh nya!



8) Big Cermin

- Untuk menonton teknik Anda

- Tergantung pada apakah Anda mendapatkannya tangan baru atau 2

- Lebih besar lebih baik!



Untuk Terletak Dilengkapi Home Gym Tambahkan ini juga:



1) Lengkap Multi-Purpose home gym

- Target sebagian besar wilayah tubuh

- Mulai $ 1000 + tergantung pada fasilitas yang tersedia

- Pastikan Anda memilih salah satu dengan berbagai latihan



2) Adjustable bangku berat dengan rak benchpress, ditambah barbel & berat disk

- Baik untuk kaki pelatihan, dada, punggung, kaki dan bahkan menggunakan bangku untuk langkah up; sangat serbaguna

- Mulai Bench sekitar $ 250

- 20kg Olimpiade Barbell - Mulai sekitar $ 120

- Berat Disk Mulai sekitar $ 3 kg

- Mulailah dengan 5kg & 10kg disk, kemudian menambahkan beberapa 20kg sesegera mungkin.



3) Pasangan dumbbells 10kg, 12.5kg, 15kg

- Squats, menekan, baris, flyes, abs, lunges, deadlifts plus banyak lagi

- Mulai sekitar $ 3 per kilo

- Mungkin perlu rak penyimpanan untuk menjaga mereka rapi dan mudah untuk mengakses



4) bobot Ankle 1kg, 2kg, 3kg

- Baik untuk leg curl, langkah up & bobot pergelangan tangan Anda untuk latihan pilates

- Mulai sekitar $ 35 sepasang

- Anda mungkin perlu satu atau dua



5) Setengah busa rol

- Baik untuk latihan keseimbangan seperti squats, juga untuk peregangan dan rilis myofascial untuk membantu meminimalkan otot-otot tegang dan cedera

- Sekitar $ 35 - Sebuah busa rol penuh besar untuk rilis myofascial, terutama untuk ITB - ketika Anda siap untuk rasa sakit!



6) Chin up bar

- Untuk memperkuat tubuh bagian atas Anda & memperbaiki postur tubuh Anda, dan membakar tumpukan kalori

- Instal satu diri atau melakukan di luar di cabang pohon

- Bisa jangan miring dagu up di tepi meja berat juga



7) Kembali ekstensi bangku

- Glutes, kembali dan paha belakang - Mulai sekitar $ 200

- Dapatkan salah satu yang Anda gunakan berat badan Anda sendiri



8) Karet Lantai Mat

- Untuk melindungi lantai Anda dari peralatan menjatuhkan

- Mulai sekitar $ 15

- Hentikan penyok di lantai Anda dari menjatuhkan dumbbells



9) disk Balance atau papan keseimbangan

- Bekerja pada inti dan keseimbangan penting untuk di atas 50 tahun

- Mulai sekitar $ 15

- Besar untuk stabilisasi inti dan bekerja keseimbangan



10) Gambar Arnold atau seseorang yang Anda ingin menjadi seperti di dinding

- Untuk mendapatkan inspirasi dan lebih termotivasi - Priceless !!



Untuk Optimal-Dilengkapi Home Gym Tambahkan ini juga:



1) Leg press

- Target paha depan serta memperkuat betis, paha belakang, glutes, dan adductors

- Mulai sekitar $ 400 atau menghemat uang dengan memiliki bagian dari Multi-Purpose Home Gym

- Pastikan Anda memilih Serbaguna Home Gym dengan berbagai latihan



2) Leg keriting

- Target paha belakang & glutes

- Mulai sekitar $ 300

- Pastikan Anda belajar teknik yang benar sehingga Anda akan api otot yang tepat



3) Pasangan dumbbells 17,5, 20kg, 22.5kg, 25kg, 27.5kg +

- Kereta untuk kekuatan, pertumbuhan otot atau hanya untuk otot nada yang lebih baik, tergantung pada program apa yang Anda gunakan

- Mulai sekitar $ 3.50 per kilo

- Anda pasti akan membutuhkan rak penyimpanan untuk ini!



4) Squat Daya rak (adjustable untuk kedua squat barbell dan benchpress)

- Anda dapat melakukan sebagian kekuatan serta latihan kekuatan

- Mulai sekitar $ 500

- Anda akan membutuhkan disk lebih berat dengan ini. Tidak malas dengan berat!



5) Lat Pull-down mesin

- Lebih baik kembali dan kekuatan bisep. Membantu memperbaiki postur tubuh.

- Mulai sekitar $ 500

- Hanya mendapatkannya!



6) mesin Kabel

- Dapat digunakan untuk banyak kekuatan, kekuasaan dan latihan ab

- Mulai sekitar $ 1000

- Menambahkan lebih banyak variasi untuk berat latihan, jika Anda mampu membelinya





Jika Anda berpikir bahwa semua ini adalah keluar dari kisaran harga Anda, pertama melakukan beberapa menambahkan untuk diri sendiri. Apa yang akan Anda dan pasangan Anda habiskan di gym keanggotaan dalam 5-10 tahun ke depan? Sekitar $ 7,000- $ 10,000? Hal ini membuat biaya home gym dasar memudar menjadi tidak penting itu akan membayar sendiri sebelum 5 tahun sudah habis! (Anda bahkan bisa biaya untuk anak-anak untuk menggunakannya untuk menutupi biaya pemeliharaan!) Apa investasi besar yang berarti tambahan $ 1.200 + per tahun yang dapat Anda miliki di saku Anda, bukan dari keanggotaan terbuang di gym non-dihadiri. Juga jika Anda mulai dengan set dasar sampai Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang sama sekali.



Jika Anda mencari lebih lanjut di membeli bit tunggal peralatan yang melakukan banyak gerakan yang berbeda tapi dont melibatkan banyak belanja sekitar, yang terbaik satu bagian dari peralatan untuk berinvestasi dalam adalah Serbaguna Home Gym. Ini datang dengan beberapa atas & bawah latihan berat badan yang berbeda sebagai bagian dari setup. Jika Anda memilih untuk pergi dengan Serbaguna Home Gym, pastikan Anda juga menambahkan beberapa bobot bebas tambahan sesegera mungkin dalam program Anda untuk memberikan lebih banyak variasi.



Kesimpulannya, ada mesin terbatas tersedia untuk menargetkan setiap area tubuh. Pastikan Anda memilih peralatan yang tepat untuk spesifik Anda keinginan dan kebutuhan sehingga Anda tidak membuang-buang uang pada gimmicks tidak berguna. Selalu berinvestasi dalam kualitas yang baik, karena akan menghemat uang Anda pada biaya pemeliharaan dalam jangka panjang.



Siap untuk artikel kami berikutnya yang berlangsung untuk mengeksplorasi peralatan cardio untuk rumah Anda!



Oleh Angela Watson-Brown, Pusat Spesialis

Menukik. Fit., Dip. Sport & Rec




http://avensonline.com/cara-penularan-penyakit-liver

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar