Sabtu, 02 Januari 2016

Aku tidak akan pergi Dengan Ide Mengubah Pilihan diet saya

mengatasotitis eksterna infeksi telinga adalah

Lebih dari 10 juta American seluruh Amerika Serikat menderita asma. Asma sangat umum, dengan dokter mempertimbangkan untuk menjadi epidemi baru. Kebanyakan orang Amerika yang menderita asma menyalahkan polusi lingkungan, seiring dengan meningkatnya paparan bahan kimia beracun di seluruh udara. Kematian yang dihasilkan dari asma sedang meningkat, karena mereka yang memilikinya tidak mengenali tanda-tanda peringatan dini.



Kondisi asma menyebabkan saluran udara di paru-paru membengkak, membuang lendir tebal, dan dari waktu ke waktu kejang. Pembengkakan yang terjadi akan membuat saluran udara yang lebih kecil, sehingga sulit untuk bernapas. Serangan pertama dari asma yang Anda alami mungkin termasuk kemacetan, sakit, mengi, sesak napas, kekeringan di mulut, batuk, dan perasaan seolah-olah Anda mengalami demam.



Bertentangan dengan apa yang Anda mungkin berpikir, apa saja bisa mengakibatkan asma. Pemicu yang lebih umum dari itu termasuk alergi, infeksi saluran pernapasan atas, stres, lebih tenaga dalam latihan, atau bahkan kurangnya diet yang tepat. Dari semua pemicu, alergi cenderung menjadi yang paling umum.



Dalam kebanyakan kasus, serangan asma adalah hasil dari paparan hal-hal seperti asap, serbuk sari, bau gas, dan bahkan knalpot otomotif. Makanan juga dapat memicu serangan juga, seperti kacang tanah, jagung, coklat, dan hampir semua produk susu. Jika Anda mengambil jenis antibiotik, obat penenang, atau hormon, mungkin meminta asma. Asma adalah kondisi serius dan agak mengganggu, salah satu yang jutaan dari kita menghadapi setiap hari.



Ada beberapa mineral, vitamin, dan suplemen herbal yang dapat Anda ambil untuk mengobati asma. Di antara semua yang dapat Anda ambil, vitamin B adalah salah satu yang paling penting. Vitamin B mempertahankan keseimbangan biokimia dalam tubuh dan juga dapat mengurangi keparahan serangan. Jika Anda mengambil vitamin A dan E bersama-sama, mereka dapat bekerja untuk melindungi paru-paru Anda terhadap polusi udara. Anda juga dapat mengambil dosis besar vitamin C juga, karena sangat efektif dalam memerangi asma.



Gingko biloba efektif juga, karena akan meningkatkan pernapasan Anda dan membantu dengan reaksi bronkial Anda. Oder-kurang bawang putih adalah pilihan lain, karena mengandung agen anti-inflamasi yang akan mengurangi kesempatan Anda serangan. Seluruh dunia vitamin dan suplemen, ada banyak hal yang berbeda yang dapat Anda ambil untuk melawan terhadap asma.



Kapan saja yang Anda menduga Anda mungkin memiliki asma, Anda tidak perlu ragu untuk pergi ke dokter dan diuji untuk itu sesegera mungkin. Dokter Anda akan dapat memberitahu Anda jika Anda memilikinya, dan seberapa parah mungkin. Sementara itu, Anda harus menghindari pemicu dikenal dan pastikan bahwa Anda makan diet protein tinggi dengan banyak buah-buahan dan sayuran. Anda juga harus makan beberapa makanan sepanjang hari, bukannya menempel dengan tiga kali makan yang paling umum - sarapan, makan siang, dan makan malam.



Secara keseluruhan, asma bisa sangat stres. Ada cara yang dapat Anda melawan dan membantu untuk menghilangkan asma, yang selalu berita besar. Jika dokter Anda memberitahu Anda bahwa Anda memang memiliki asma, Anda harus bertanya padanya pertanyaan yang muncul dalam pikiran, serta nasihat tentang apa yang harus dan tidak harus dilakukan. Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu pada saat itu, asma dapat dicegah, dan tidak selalu harus menghentikan Anda dari melakukan hal-hal yang Anda sukai. Meskipun mungkin memperlambat Anda - Anda dapat selalu menghentikannya.




http://cplawrestling.com/artikel/5054-aromaterapi-untuk-ibu-hamil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar