Sabtu, 02 Januari 2016

Meningkatkan Koordinasi Pernapasan Anda Dengan Teknik Alexander - A Brief Self-Eksplorasi Latihan

mencegah tuberkulosis tbc adalah

Apakah Anda tahu bahwa pernapasan adalah satu-satunya fungsi tubuh penting dilakukan secara tidak sadar, bahwa Anda dapat mengontrol secara sadar? Tubuh Anda bisa pergi tanpa makanan selama berbulan-bulan, air selama berminggu-minggu dan belum tubuh Anda tidak bisa pergi tanpa oksigen selama lebih dari beberapa menit. Pikirkan tentang itu.



Kekuatan napas telah dikenal di India selama ribuan tahun. Setiap jenis kualitas yoga menggabungkan dua unsur kuat, orang-orang dari pernapasan dan peregangan. Kata "roh" dalam bahasa Ibrani atau "kekuatan-hidup" dapat diterjemahkan ke dalam kata "napas". Anda mungkin ingat dalam Alkitab itu menggambarkan bahwa tuhan harfiah menghembuskan nafas hidup ke dalam Adam.



Napas kita secara harfiah kekuatan hidup kita. Oksigen feed setiap bagian dari tubuh. Bernafas dalam-dalam dan perlahan-lahan akan bersantai Anda, sementara langsung mengirim dosis kuat oksigen ke otak dan setiap sel tubuh.



Salah satu alasan utama orang menemukan merokok santai adalah bahwa mereka mengambil napas dalam-dalam lambat. Ini cukup kuat untuk menenangkan sistem bahkan saat menghirup racun. Apa yang akan terjadi jika hal itu dilakukan tanpa rokok? Ini adalah fakta yang menarik bahwa kata "konspirasi" berasal dari kata Latin yang berarti dua atau lebih pernapasan serempak.



Karbon dioksida merampas tubuh oksigen. Karbon dioksida beracun untuk tubuh kita dalam jumlah yang tinggi dan thats persis mengapa kita menghirup oksigen dan bernapas keluar karbon dioksida. Bernapas pengaruh setiap organ dalam tubuh dan menyeimbangkan belahan otak. Ini adalah pelajaran amat penting: belajar untuk bernapas secara efektif.



Banyak orang melaporkan bahwa mereka ingin dapat memiliki kemampuan untuk bersantai. Berapa nilai itu akan jika Anda bisa bersantai di akan? Menjadi dalam keadaan santai memiliki itu efek samping, Anda cenderung untuk dapat lebih berkonsentrasi, dan menyimpan informasi dengan lebih mudah. Mungkinkah ini berguna bagi Anda? Dugaan saya adalah mungkin ya.



Bernapas dalam-dalam dan merata melalui kedua lubang hidung membantu untuk menyinkronkan kedua sisi otak. Lubang hidung kanan cenderung untuk merangsang sisi kiri otak dan kiri merangsang sisi kanan otak. Penelitian telah membuktikan bahwa otak swap lubang hidung mendominasi kita hirup melalui setiap 90 menit.



Selain itu, pernapasan memiliki segala macam efek fisiologis pada tubuh, beberapa sangat nyata dan orang lain tidak begitu terlihat. Beberapa dokter percaya bahwa napas adalah pintu antara sadar dan pikiran bawah sadar. Ini dapat membantu rileks dan memberi makan bagian-bagian tertentu dari tubuh, memberikan kontrol lebih besar atas sistem saraf dan sering memainkan peran besar dalam penyembuhan ajaib. Bernapas dalam-dalam menempatkan kita dalam apa ilmu panggilan "kinestetik" negara; yaitu, keadaan perasaan yang lebih. Beberapa orang percaya tuhan telah menciptakan kita dengan jumlah tetap napas. Sebuah keuntungan yang pasti untuk bernapas lebih dalam.



Kapan saja Anda lelah, berhenti dan mengambil napas dalam-dalam sepuluh. Im akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk bernapas. Cara terbaik untuk bernapas dalam pit (atau bawah) dari perut Anda. Mengapa, Anda mungkin bertanya? Hanya sedikit orang yang tahu bahwa paru-paru melampaui tulang rusuk, pada kenyataannya 2/3 dari paru-paru duduk di bawah tulang rusuk terendah. Mengisi porsi yang lebih besar dari paru-paru secara harfiah akan meledak energi Anda.



Lakukan latihan sekarang. Anda mungkin juga menerapkan apa yang Anda pelajari? Anda ingin merasa lebih baik, kan? Ini sangat sangat mudah, namun begitu mendalam kuat. Bernapas ke dalam perut Anda. Sedalam yang Anda bisa. Letakkan tangan Anda di bagian bawah perut dan mendorong perut Anda keluar saat Anda bernapas.



Sementara Anda membaca ini, bersantai dan mulai bernapas dalam-dalam. Pastikan Anda bernapas melalui hidung Anda. Sekarang bernapas sedalam yang Anda bisa, tahan, asalkan nyaman kemudian bernapas melalui mulut Anda. Anda harapkan untuk pergi ke gym satu waktu dan mengatakan Bagus, sekarang saya fit untuk hidup dan saya tidak akan pernah harus bekerja lagi !? Jawabannya adalah tidak. Hal yang sama berlaku dengan pernapasan. Anda akan melihat sebuah ledakan dalam bagaimana perasaan Anda jika Anda mengambil ini dan menggunakan ini.



Hal terbaik tentang pernapasan dalam adalah hal itu bisa dilakukan di mana saja saat Anda sedang melakukan hal-hal lain. Anda dapat melakukannya saat mengemudi, duduk atau bekerja di depan komputer. Saya menyarankan banyak klien saya yang duduk di depan komputer sepanjang hari untuk belajar napas dalam-dalam dan menjaga sirkulasi mereka bergerak dengan melakukan latihan pergelangan dasar. Lakukan ini dan perbedaan energi Anda pada akhir hari Anda akan terlihat.



Alat ini sederhana dan dapat digunakan kapan saja, di mana saja. Ini membantu stres yang lebih rendah, meningkatkan energi, membantu kejernihan mental dan infus setiap sel dalam tubuh Anda dengan unsur yang paling berharga bagi tubuh, oksigen.




http://arteagulha.blogspot.com.ar/2014/11/penyebab-diare-pada-anak.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar