Sabtu, 02 Januari 2016

Pertanyaan Untuk Tanyakan Sebelum Vein Pengobatan Anda

pdf eksim atopik adalah

Artikel Wall Street Journal mengatakan Top Sakit Scientist data Fabrikasi dalam Studi, Rumah Sakit Says



"Anestesi diduga memalsukan data dalam 21 studi tentang penggunaan berbagai obat penghilang rasa sakit, termasuk Vioxx".



Nyeri adalah gejala yang paling umum yang orang dewasa, mereka yang berusia 65 dan lebih tua, mengunjungi dokter mereka. Semakin tua populasi orang dewasa dengan cepat meningkat sebagai usia baby boomer.



Nyeri sering dianggap oleh para ahli untuk menjadi epidemi diam di Amerika Serikat. Diperkirakan 50 juta orang Amerika hidup dengan rasa sakit kronis yang disebabkan oleh penyakit, gangguan atau kecelakaan. Tambahan 25 juta orang menderita nyeri akut akibat pembedahan atau kecelakaan.

 

Hilangnya produktivitas kerja karena sakit terus menjadi beban besar pada masyarakat. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2000 dilaporkan bahwa 36 juta orang Amerika kehilangan pekerjaan di tahun sebelumnya karena rasa sakit dan bahwa 83 juta menunjukkan bahwa rasa sakit mempengaruhi partisipasi mereka dalam berbagai kegiatan. (1)



Dari statistik ini jelas bahwa rasa sakit dan pengobatannya adalah masalah utama yang dihadapi budaya modern kita. Sebuah survei yang dilakukan oleh American Pain Society (2) tahun 1999 mengungkapkan bahwa lebih dari 40% dari orang yang menderita nyeri sedang sampai berat tidak dapat menemukan nyeri yang memadai.



Nyeri yang tidak memadai adalah salah satu alasan utama orang mengalami berkurangnya kualitas hidup. Kronis dan meningkatkan nxiety adalah satu lagi alasan atas kualitas hidup berkurang. Obat untuk kedua masalah ini sering saling terkait, biasanya beracun yang menyebabkan banyak komplikasi dan efek samping, bahkan kematian. Individu pada pengencer darah bahkan tidak bisa mengambil sebagian obat untuk sakit fisik dan yang tersisa dengan sedikit atau tidak ada pilihan untuk menghilangkan rasa sakit mereka.



Pemikiran Bidang Terapi (TFT) adalah cara yang sedikit diketahui, namun sangat efektif, bebas narkoba dan non-invasif untuk mengurangi atau menghilangkan bahkan nyeri kronis tanpa risiko obat. TFT ditemukan dan dikembangkan oleh California psikolog klinis, Dr Roger Callahan. Ia bekerja dengan sistem penyembuhan alam menggabungkan sistem akupresur meridian dan psikologi modern.



Dengan risiko yang dikenal dari obat penghilang rasa sakit, penipuan tampil secara teratur dalam studi obat penghilang rasa sakit ini, menunjukkan risiko tidak diketahui, kita perlu membantu penderita sakit belajar dan menggunakan metode yang lebih aman untuk mengelola rasa sakit mereka.



(3) Para peneliti di Oxford University di Inggris telah menemukan bahwa kecemasan yang disebabkan oleh antisipasi atau pengalaman nyeri membuat tingkat persepsi nyeri jauh lebih buruk. Ini sering menyebabkan penambahan obat kecemasan, yang telah menetapkan sendiri risiko dan efek samping. TFT efektif mengurangi atau menghilangkan kecemasan antisipatif selain untuk mengurangi rasa sakit.



Panjang bantuan dari rasa sakit, per kejadian, juga penting untuk penderita. Dalam (4) studi, TFT memberikan bantuan lebih lama dari yang dialami dari obat nyeri. (salinan gratis dari penelitian ini tersedia di http://www.TFTRX.com).



(5) Secara statistik hasil yang signifikan diperoleh dengan semua masalah dan gejala diperlakukan dengan TFT dalam sebuah studi di Kaiser Behavioral Health Services. Masalah-masalah ini termasuk kecemasan, depresi, penyalahgunaan alkohol, kemarahan, kecemasan karena kondisi medis, berkabung, dan sakit kronis bersama dengan orang lain.



"Ketika saya mengamati sejumlah menderita pasien yang tidak menanggapi modalitas pengobatan yang biasa kami, tiba-tiba menjadi lebih baik setelah perawatan TFT yang diberikan, saya tidak perlu double-blind terkontrol studi untuk memberitahu saya nilai Callahan Teknik TFT. " James McKoy, MD, Kepala, Sakit Klinik, Kepala, Rheumatology Service, Asisten Kepala, Departemen Neuroscience



Nyeri dapat menjadi salah satu cara yang paling penting untuk meningkatkan kualitas hidup bagi ribuan orang. Mereka yang menderita dengan penyakit kronis seperti arthritis, kanker, penyakit jantung atau fybromyalgia dapat menggunakan TFT selain obat mereka untuk mengurangi risiko yang terkait dengan penggunaan obat lanjutan dan untuk meningkatkan efek mereka.



Masuk akal ekonomi dan wajar bahwa kita menggunakan alam, proses bebas risiko untuk menghilangkan rasa sakit dan manajemen, pertama, sebelum kita menghabiskan sejumlah besar uang untuk obat dengan efek samping yang diketahui dan risiko yang tidak diketahui.



Untuk mempelajari lebih lanjut tentang alternatif yang aman untuk manajemen nyeri, kunjungi http://www.TFTRX.com, Self-Help Produk, TFT dan Seri Kesehatan. Penelitian yang disebutkan di atas tersedia sebagai download gratis.



1. Nyeri di Amerika: Sebuah Laporan Penelitian, Survey dilakukan untuk Merck oleh Gallup Organization, 2000.



2. Nyeri kronis di Amerika: rintangan untuk bantuan, survei yang dilakukan untuk Amerika Pain Society, The American Academy of Pain Medicine dan Janssen Pharmaceutica 1999.



3. Plonghaus, A., Tracey, I., Gati, JS, Clare, S., Menon, RS, Matthews, PM, & Rawlins, JN (1999). Memisahkan rasa sakit dari antisipasi dalam otak manusia. Science, 284 (5422), 1979-1981.



4. Pemikiran Bidang Terapi dan Nyeri, oleh Robert Pasahow, PhD, di The Thought Field, Volume 11, Issue 2,



5. Pemikiran Bidang Terapi Aplikasi Klinis:. Pemanfaatan dalam HMO di Behavioral Medicine dan Perilaku Pelayanan Kesehatan, Kaiser Perilaku Pelayanan Kesehatan, Sakai, Caroline, et al, J Klinis




http://cplawrestling.com/artikel/5049-efek-vitamin-c-dan-kolagen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar