Sabtu, 02 Januari 2016

Fungsi Otak: Akan Omega-3 Minyak Ikan Bantuan?

mengenali fungsi sumber dan dosis protein adalah

Bekerja adalah salah satu hal terbaik dalam hidup, dan itu bisa menjadi salah satu yang terburuk. Apa yang membuatnya salah satu cara atau yang lain tergantung pada beberapa hal: sikap Anda, dedikasi Anda, dan apa yang Anda gunakan untuk sampai ke tujuan penurunan berat badan Anda. Apakah Anda sering menemukan diri Anda tidak merasa motivasi yang cukup? Anda bisa mendapatkan melalui beberapa minggu pertama, tapi setelah Anda tidak melihat banyak hasil yang Anda menyerah? Saya tahu bahwa saya tidak akan pernah termotivasi jika hadnt telah untuk musik latihan yang saya pakai. Anda harus menggunakan kombinasi diet, olahraga, dan alat-alat lain yang membantu untuk mendapatkan hasil yang nyata.



Saya mulai bekerja di perguruan tinggi setelah saya memperoleh Freshman 15. Saya menyadari saya tidak bisa menurunkan berat badan dengan mudah seperti remaja saya. Saya bisa makan apa pun yang saya inginkan dan selama saya bermain olahraga saya tidak menambah berat badan. Nah, saat usia bertambah dan tubuh Anda menjadi kurang responsif, Anda perlu sesuatu yang lebih. Saya beralih ke diet soda, memotong semua junk food, tidak lebih mesin penjual otomatis di kampus, dan saya minum sedikit alkohol. Saya juga memukul kampus gym gratis.



Ketika saya bekerja sebelumnya, aku takut benar-benar berjalan dan hanya tinggal pada mesin elips dan bermain voli. Lalu aku melihat bagaimana cocok orang-orang tampak pada treadmill dan saya memutuskan untuk mencobanya. Aku mulai berjalan 5 mph pada 2 tanjakan selama 20 menit. Ketika itu berjalan dengan baik, aku pindah ke 6mph di 3,5 tanjakan selama 30 menit dan saya tidak pernah merasa lebih baik. Berat hanya jatuh dan segera aku berada di berat badan yang sehat dan pas di skinny jeans saya!



Semua ini sangat membantu saya dan saya kehilangan £ 10 dalam dua bulan. Thats ketika aku memukul dataran tinggi dan tidak bisa kehilangan berat lagi! Hal ini terjadi beberapa kali dan saya memutuskan aku Bukankah akan terus mendapatkan sama £ 10 Id hilang dan mengambil tindakan! Aku terus motivasi saya dan pasien ketika saya menekan bahwa dataran tinggi yang sama. Butuh sedikit waktu dan diet ketat sedikit, tapi aku kehilangan saya £ 10 berikutnya dalam tiga bulan. Ya itu membutuhkan waktu lebih lama, tapi itu sepadan dengan menunggu!



Jangan kelaparan diri sendiri dan memberikan kesenangan bersalah setiap sekali dan beberapa saat! Kadang-kadang, saya melakukannya dengan sangat baik satu minggu dan membiarkan diriku menghabiskan Sabtu malam makan pizza, minum, dan memiliki yang brownie nikmat berdosa. Anda harus membiarkan diri Anda memanjakan setiap sekali dan sementara (dengan itu, biasanya hanya sebulan sekali untuk saya). Jika Anda tidak, diet Anda pasti akan gagal seperti yang Anda pesta dan menyerah.



Yang paling penting untuk diingat adalah komitmen dan kesabaran. Semua berat isnt akan datang dari seperti itu dan Anda arent akan kehilangan itu pada tingkat yang sama. Waktu yang dibutuhkan Anda untuk kehilangan orang-orang pertama £ 10 mungkin waktu yang dibutuhkan Anda untuk kehilangan 5. Anda berikutnya hanya harus tetap pada diet Anda dan tetap bekerja setidaknya 4 kali seminggu.



Jangan menyerah begitu saja! Anda hanya bisa mendapatkan sebanyak yang Anda memasukkannya ke dalam, thats apa membuat imbalan begitu indah. Anda harus mengubah gaya hidup Anda, dan Anda harus latihan. Aku berjanji pil diet dan ramuan sihir tidak akan melakukan trik Anda harus mendapatkan sesuatu dan Anda arent bersedia untuk melakukan itu, maka Anda tidak akan pernah memiliki hasil apapun.



Aku tahu kedengarannya sulit, tapi saya berjanji kamu akan jadi terkejut oleh berapa banyak energi yang Anda miliki ketika Anda kehilangan berat badan. Saya tidak pernah berpikir saya akan kehilangan orang-orang £ 20, tapi aku! Tidak masalah jika Anda ingin kehilangan 20 pon atau 200; Anda memerlukan bantuan untuk berhasil. Anda harus bangun dan mengambil tindakan untuk melihat hasilnya!




http://cplawrestling.com/artikel/5109-fungsi-dan-sumber-protein-bagi-tubuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar