Sabtu, 02 Januari 2016

Aman, Pain Relief dengan Thought Terapi Lapangan (TFT)

jumlah kalori yang dibutuhkan adalah

Asam lemak omega-3 yang penting untuk fungsi otak yang sehat dan pembangunan. Molekuler minyak ikan suling, terutama jika itu adalah kaya DHA, adalah pilihan yang paling aman dan terbaik untuk suplemen. Untuk vegan ketat, alternatif terbaik adalah ganggang laut. Suplemen biji rami tidak mengandung DHA.



-DHA Sangat Penting



Selama bertahun-tahun, biji rami telah direkomendasikan sebagai alternatif vegan untuk ikan minyak, tetapi penelitian sekarang telah membuktikan bahwa suplemen biji rami tidak meningkatkan kadar DHA dalam aliran darah. Ini adalah DHA yang paling penting untuk fungsi otak yang sehat, karena itu adalah asam lemak yang paling banyak ditemukan di dalamnya. Selain itu, itu membuat 50% dari membran yang mengelilingi neuron.



Neuron yang kadang-kadang disebut sebagai sel-sel saraf atau hanya sel-sel otak. Mereka bertanggung jawab untuk proses dan pengiriman informasi. Mereka adalah komponen inti dari otak, sumsum tulang belakang dan saraf perifer. Ketika neuron menjadi rusak atau hancur, mereka biasanya tidak dapat diganti. Telah diperkirakan bahwa ada 100 miliar neuron di otak, sendirian.



Alzheimer



Penyakit yang mempengaruhi fungsi otak negatif dikenal sebagai penyakit neurologis, karena itu adalah neuron yang sakit. Pada pasien Alzheimers banyak neuron mati. Mereka menjadi tersedak dengan plak dan tidak bisa berfungsi. Para peneliti berharap bahwa suplementasi dengan asam lemak omega-3 mengurangi risiko Alzheimer dan penyakit neurologis lainnya.



Depresi



Suplemen minyak ikan bermanfaat bagi orang yang menderita depresi. Telah dicatat bahwa tingkat DHA yang sangat rendah pada orang yang depresi. Dalam kasus depresi berat, DHA praktis habis.



ADHD



Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 yang bermanfaat pada orang dengan Attention Deficit Disorder dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder. Obat-obatan yang sering diresepkan untuk ADHD, depresi dan masalah yang sama disertai dengan berbagai efek samping yang tidak diinginkan. Mereka adalah zat adiktif dan orang sering mengembangkan toleransi kepada mereka, mengharuskan mereka mengambil besar dan lebih besar dosis. Minyak ikan adalah alternatif yang lebih aman yang tidak disertai dengan efek samping yang tidak diinginkan.



Suplemen lain yang mendukung fungsi otak termasuk SAM-e dan Bacopa. The kurkumin antioksidan (ditemukan dalam kunyit) saat ini sedang dipelajari untuk pengobatan penyakit Alzheimers. Setiap nutrisi ini dapat membantu mengurangi risiko Alzheimer dan penyakit neuro-degeneratif lainnya. Bahkan, setiap defisit nutrisi akan menyebabkan masalah memori, kemurungan, lekas marah dan kelelahan. Untuk rekomendasi suplemen melihat website saya tercantum di bawah ini.



Untuk membandingkan kualitas dan memastikan bahwa Anda mendapatkan manfaat terbesar, Anda harus hati-hati membaca label. Jumlah asam lemak omega-3 harus tercantum, bersama dengan jumlah minyak ikan yang ada di kapsul. DHA konten harus terdaftar, serta konten EPA. Anda akan melihat bahwa sebagian besar merek mengandung banyak EPA, tapi sangat sedikit DHA. Thats karena ikan seperti ikan sarden dan berisi sebagian besar EPA.



EPA adalah salah satu yang penting omega-3 asam lemak, tetapi penelitian baru menunjukkan bahwa DHA menyediakan sebagian besar manfaat. Bahkan mungkin mengurangi risiko kanker. Fungsi otak yang sehat adalah hanya salah satu dari banyak manfaat yang menyertai suplemen. Untuk informasi lebih mendalam tentang manfaat minyak ikan dan suplemen lainnya, silahkan kunjungi website saya tercantum di bawah ini. Larry L. Taylor




http://cplawrestling.com/artikel/5061-penyakit-asbestosis-ppt.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar