Sabtu, 02 Januari 2016

Ulasan saya - Tony Horton P90X, Hip Hop Abs, dan Turbo Jam

fungsi dan sumber karbohidrat adalah

Ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan ketika datang untuk laba-laba dan pengobatan varises vena. Apakah Anda mempertimbangkan sclerotherapy, terapi laser, teknik penutupan atau pilihan pengobatan lain, penting untuk mengajukan pertanyaan yang tepat ketika memilih dokter atau klinik. Dengan melakukan pekerjaan rumah Anda dan mengetahui yang pertanyaan untuk meminta depan dari waktu Anda akan dapat menemukan dokter bahwa Anda akan merasa nyaman dengan dan meningkatkan kemungkinan bahwa pengobatan yang Anda pilih akan berhasil.



Berikut adalah 7 pertanyaan yang diminta paling sering, dan jenis jawaban yang dapat Anda harapkan dari sebuah pusat perawatan vena top-notch.



1. Apa yang bisa saya harapkan dari konsultasi di klinik kualitas vena?



A: konsultasi awal Anda harus menentukan apakah Anda memiliki tanda-tanda atau gejala klinis insufisiensi vena. Jika demikian, klinik akan melakukan pemeriksaan USG dupleks warna. Hal ini memungkinkan dokter untuk menilai anatomi vena, vena fungsi katup, dan perubahan aliran darah vena, dan untuk tegas menetapkan diagnosis dan membuat rencana perawatan Anda. Pemeriksaan USG ini menyeluruh, meliputi penilaian dari kedua sistem vena dalam dan dangkal, dan harus diinterpretasikan oleh Board Certified Ahli radiologi. Diagnosis dan pengobatan rencana Anda akan dibahas dengan Anda dan pertanyaan atau masalah akan sepenuhnya ditangani. Beberapa klinik akan menghubungi perusahaan asuransi Anda dan memasok mereka dengan informasi untuk membantu pra-sertifikasi Anda untuk pengobatan tertutup



2. Berapa lama sebelum aku bisa melanjutkan kegiatan normal?



A: Segera setelah prosedur Anda akan bangun dan berjalan. Sangat olahraga berat harus dihindari selama sekitar 2 minggu dan itu penting untuk membiarkan dokter Anda tahu tentang kondisi apapun yang mungkin mengharuskan Anda untuk menjadi lebih aktif. Ia kemudian dapat menyarankan Anda tentang tindakan pencegahan yang harus Anda ambil untuk memastikan Anda terus untuk menyembuhkan normal.



3. Berapa lama sebuah varises khas atau prosedur vena laba-laba ambil?



A: Ini tergantung pada prosedur yang tepat yang Anda dan dokter Anda memutuskan, tetapi kebanyakan pilihan pengobatan modern yang memakan waktu kurang dari satu jam untuk menyelesaikan. Tergantung pada keparahan kondisi Anda, Anda mungkin harus masuk untuk beberapa sesi - sangat penting untuk meminta dokter Anda tentang hal ini sebelum penjadwalan sehingga Anda datang ke pengobatan dengan harapan yang realistis dari hasil.



4. Akankah asuransi prosedur penutup urat saya?



A. Varises adalah bagian dari suatu kondisi medis dan karena itu biasanya ditutupi oleh sebagian besar penyedia asuransi. Spider veins, di sisi lain, biasanya dianggap kosmetik dan mungkin atau mungkin tidak tercakup oleh asuransi Anda. Kebanyakan klinik akan senang untuk bekerja dengan Anda dan operator asuransi Anda untuk menentukan yang terbaik pengobatan dan pilihan pembayaran.



5. Apakah prosedur varises atau spider vein terluka?



A. Hampir tidak ada rasa sakit yang terkait dengan pengobatan vena. Anda mungkin merasa jarum poke sedikit pada awal prosedur, tetapi perawatan vena bedah menyakitkan adalah sesuatu dari masa lalu.



6. Apakah pengupasan & ligasi prosedur baik untuk varises?



J. Tidak Stripping dan Ligasi adalah, pada satu waktu, metode bedah biasa untuk menghilangkan pembuluh darah abnormal. Prosedur ini melibatkan membuat sayatan yang diperlukan penjahitan dan periode pemulihan berkepanjangan. Jenis operasi sering disebabkan memar yang signifikan, nyeri, kerusakan saraf dan, dalam beberapa kasus, hasil kosmetik miskin. Dengan teknologi saat ini tersedia, vena pengupasan dan ligasi tidak lagi diperlukan dan paling klinik vena dan spesialis tidak lagi merekomendasikan prosedur.



7. Mengapa Anda melakukan ultrasound sambil berdiri?



A. Dalam rangka untuk mencari refluks (bocor) vena yang biasanya menyebabkan varises. Jika USG dilakukan sambil berbaring, kelainan ini biasanya akan terjawab.




http://avensonline.com/efek-vitamin-c-collagen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar